Breaking News

Tholi Prema (2018) – Cinta pada Pandangan Pertama

Sinopsis film Tholi Prema (2018)Aditya dan kawan-kawannya melakukan balas dendam kepada rektor mereka karena telah menghukum mereka. Balas dendam tersebut berjalan dengan baik di mana rektor berhasil “dikerjain”, namun sialnya, wajah Aditya terlihat jelas oleh sang rektor. Jadi bisa dibayangkan kalau Aditya akan mendapat hukuman berat. Aditya pun pergi dari kampus itu untuk pulang ke Hyderabad, kampung halamannya.
Di kereta api, dia bertemu seorang gadis yang menyelamatkannya dari sebuah tiang. Kalau gadis itu tidak menarik Aditya masuk ke dalam, mungkin Aditya akan mengalami kecelakaan parah. Aditya memandang gadis berkacamata dan tampak culun itu. Seketika itu pula jantungnya berdesir dan dia jatuh cinta pada pandangan pertama. Sebuah insiden kecil terjadi di dalam kereta api, di mana Aditya yang minum alkohol diturunkan paksa. Di stasiun berikutnya, gadis yang menolong Aditya ditinggalkan oleh kereta api saat dia hendak mengisi air minum. 
Gadis itu diganggu oleh para preman dan tiba-tiba Aditya datang ke stasiun itu untuk mengejar kereta api. Tapi dia tetap ketinggalan kereta api. Nah, di sinilah takdir mempertemukan mereka kembali. Aditya menolong gadis itu dari para preman. Dia baru mengetahui nama gadis itu, Varsha. Aditya dengan sikap konyol mulai jatuh cinta kepada Varsha. Tapi Varsha tidak memberikan jawaban apa-apa. Hingga mereka berpisah di Hyderabad.
Tiga bulan kemudian, Aditya bertemu kembali dengan Varsha di sebuah kampus. Mereka sama-sama menjadi mahasiswa di kampus tersebut. Sikap para senior sebenarnya agak menjengkelkan bagi mereka yang sama-sama sedang dimabuk asmara. Kakak-kakak senior kampus kerap memperlakukan para juniornya dengan semena-mena. Salah seorang senior mereka bahkan terlalu berlebihan melihat kedekatan Aditya dan Varsha yang telah kembali bersama. Aditya dan Varsha sudah berikrar untuk saling mencintai. Varsha akan hadir dalam diri Aditya untuk meredam emosi Aditya. Ya, Aditya adalah seorang pemuda yang cepat sekali tersulut emosinya. Jika dia dihantui oleh kemarahan, maka segalanya akan hancur.
Seperti halnya seorang senior kampus yang telah berlaku kurang ajar kepada Aditya dan Varsha. Tersulut oleh kemarahan yang sulit dibendung, Aditya menghajar senior kampus itu hingga babak belur. Tidak seorang pun mampu menghalau kemarahan Aditya, termasuk Varsha. Mereka semua dipanggil oleh pihak kampus. Dan Varsha yang sudah muak dan jenuh melihat kemarahan Aditya, memberi keterangan palsu kepada rektor. Tujuannya sebenarnya baik, yaitu untuk menyelamatkan Aditya. Tapi Aditya berpandangan lain. Sejak saat itulah dia mulai membenci Varsha.
Bertahun-tahun kemudian, Aditya mengikuti jejak Ravi, kawan baiknya untuk kuliah di Inggris. Bahkan di sana dia menjadi lulusan terbaik. Banyak tawaran pekerjaan yang diterima oleh Aditya. Sebuah pekerjaan besar ditawarkan kepada Aditya, tapi Aditya hanya menerima pekerjaan itu apabila kawan-kawannya juga dilibatkan. Perusahaan itu menerima mereka karena reputasi bagus yang dimiliki oleh Aditya. Nah, di sini Aditya kembali bertemu dengan Varsha. Tapi Varsha menjadi manajer lokasi mereka atau atasan langsung Aditya. 
Tentu saja Aditya berang karena dia masih membenci Varsha. Saat dia mengundurkan diri dari pekerjaan itu, kawan-kawannya memohon kepada Aditya untuk menarik kembali permohonan pengunduran diri tersebut. Mereka sadar bahwa susah sekali untuk mendapatkan pekerjaan yang bagus seperti proyek yang sedang mereka kerjakan sekarang. Mau tidak mau, Aditya menerima kembali pekerjaan tersebut dengan dongkol.
Meskipun Varsha dan Aditya bersama, tapi hubungan mereka belum membaik. Aditya masih membenci Varsha, tapi dia juga tidak berniat untuk memacari perempuan-perempuan lain. Varsha pun demikian. Dengan sikap lunak, dia berusaha mendapatkan kembali Aditya yang masih dihantui oleh kemarahan. Usaha demi usaha dilakukannya, namun Aditya masih belum bergeming. Hingga suatu hari, saat liburan kerja, Varsha yang hendak pulang ke kontrakannya diganggu oleh beberapa preman. Nah, Aditya yang melihat kejadian itu kembali menolong Varsha. 
Saat pernikahan Ravi, Varsha yang berusaha kembali kepada Aditya hampir putus asa. Dia memilih untuk pergi. Tapi kesadaran Aditya mulai terbuka. Berkat dorongan orang-orang terdekatnya dan juga ibunya, Aditya mulai menerima Varsha. Dia sadar bahwa sikapnya selama ini salah. Dan yang lebih membuatnya sedih adalah Varsha masih mencintai dirinya. Aditya mencari Varsha di kontrakannya. Tapi dia tidak di sana. Menurut informasi, Varsha akan pulang ke kampung halamannya.
Aditya mencegat Varsha di sebuah stasiun. Dia meminta maaf kepada Varsha. Mereka pun kembali bersama dan melanjutkan kisah cinta mereka yang sempat tertunda.
Pemain
Nama Peran
Varun Tej Aditya
Raashi Khanna Varsha
Hyper Aadi
Darbha Appaji Ambarisha Ayah Aditya
Joy Badlani Ayah Varsha
Colin Blyth Tamu Pernikahan
Cliff Dutton Tamu Pernikahan
Daniel Eghan Jake
Nisha George Tamu Pernikahan
Viva Harsha
Vaunisha Kapoor Tamu Pernikahan
Jess Kaur Teman Pengantin
Kaus Sharma Arpita

Detil Film
Sutradara Venky Atluri
Penulis Venky Atluri, P. Sathish Chandra
Genre Romance
Durasi 137 menit
Rilis 10 Februari 2018
Negara India
Bahasa Telugu
Studio
Rating IMDB 7.4

Catatan: cover film diambil dari situs IMDB

About Redaksi

Check Also

De De Pyaar De (2019) – Cinta Tak Memandang Usia

Aashish adalah seorang investor keuangan yang kaya di London dan sedang berpisah dengan istrinya di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *