Breaking News

The Ruthless (2019) – Di Milan, Minum Dimenangkan Oleh Mereka yang Lebih Haus

The Ruthless (2019) atau Lo spietato adalah film Eropa berbahasa Italia. Film yang disutradarai oleh Renato De Maria ini dirilis pada tanggal 8 April 2019. Film ini berkisah tentang seorang remaja Milan yang tumbuh dewasa, tapi dalam dirinya muncul benih-benih kejahatan. Ketika dia dewasa, dia telah menjadi mafia paling ambisius di Milan pada tahun 1980-an.

Review film The Ruthless (2019)
Cover film The Ruthless (2019). Foto: IMDB.

 Detil Film

Sutradara: Renato De Maria
Penulis: Renato De Maria, Valentina Strada, dan Federico Gnesini
Genre: Crime, drama
Durasi: 90 menit
Negara: Italia dan Perancis
Bahasa: Italia
Tanggal Rilis: 8 April 2019
Studio: Netflix
Rating IMDB: 6.4

Pemain

Nama
Peran
Riccardo Scamarcio
Santo Russo
Sara Serraiocco
Mariangela
Alessio Pratico
Salvatore “Slim” Mammone
Alessandro Tedeschi
Mario Barbieri
Marie-Ange Casta
Annabelle
Sara Cardinaletti
Suor Giuseppina
Angelo Libri
Pantaleone Russo
Adele Tirante
Caterina Russo
Michele De Virgilio
Giovanni Bova
Aram Kian
Nuri
Sebastian Gimelli Morosini
Giampi
pietro Pace
Spadafora
Fabio Pellicori
Ciccio Gaetani
Giuseppe Percoco
Paolino Gaetani
Marco Ripoldi
Cameriere

Sinopsis

Santo Russo adalah seorang remaja yang nakal. Orangtuanya kehabisan cara untuk mendidik Santo. Sejak remaja dia telah berbuat ulah dan keluar masuk penjara.

Geng Santo Russo suatu hari mencuri berlian di toko perhiasan. Saat itu dia telah menjadi seorang pria dewasa. Aksi geng Santo Russo berjalan dengan baik. Mereka berhasil merampok perhiasan dan saling kejar-kejaran dengan polisi. Geng Santo Russo pun seakan mendapat pengakuan dari para mafia lain di Milan, terutama mafia yang mempekerjakan dirinya. Santo Russo menikmati kemenangannya. Dalam sebuah pesta, Santo Russo berkenalan dengan seorang gadis yang pernah dikenalnya di waktu remaja. Gadis itu bernama Mariangela. Mereka berpacaran dan berencana untuk menikah. Ketika hari pernikahan tiba, polisi tiba-tiba datang ke gereja untuk menjemput Santo. Dia dituduh telah merampok toko perhiasan. Namun, sebelum Santo dipenjara, dia telah resmi menjadi suami Mariangela.

Beberapa tahun kemudian, Santo Russo dibebaskan dari penjara. Mariangela menantinya di depan pintu gerbang penjara. Mereka memiliki seorang anak laki-laki. Selepas dari penjara, Santo Russo ingin mengembangkan usaha di bidang otomotif. Usahanya berjalan sukses dan mengantarkannya menjadi salah satu pengusaha terbaik di Milan. Namun, usaha yang dirintisnya dilakukan dengan cara yang kotor. Santo Russo dan gengnya mengintimidasi lawan-lawannya, bahkan dia dengan tega membunuh mereka. Geng Santo Russo menjadi geng yang ditakuti di Milan.

Pada suatu hari, Santo Russo berkenalan dengan seorang gadis yang bernama Annabelle. Dia jatuh hati kepadanya. Annabelle ada seorang seniman dan kini tinggal di sebuah apartemen yang dibeli oleh Santo untuknya. Di apartemen ini, Annabelle melakukan pertemuan-pertemuan dengan sesama seniman untuk saling berbagi inspirasi. Namun, Santo agaknya kurang menyenangi kehadiran seniman-seniman itu.

Santo Russo dan gengnya semakin berjaya di Kota Milan. Mereka sekarang merambah industri narkoba dan mengedarkannya kepada masyarakat. Pundi-pundi kekayaan mereka semakin bertambah. Mereka juga tidak segan-segannya untuk membunuh para lawan yang menjadi penghalang bisnis mereka, seperti pengacaranya dan salah satu teman baik mereka.

Perjalanan Santo Russo sebagai mafia kelas kakap akhirnya terhenti ketika dia ditangkap oleh polisi. Dia diinterogasi dan polisi menawarkan sebuah kerjasama. Jika Santo Russo mau mengungkapkan seluk-beluk bisnisnya, seperti tempat pemasokan narkoba atau orang-orang yang terlibat di dalamnya, maka Santo Russo akan diasingkan ke tempat yang lain tanpa seorang pun mengetahuinya. Santo Russo menerima tawaran itu. Kemudian polisi menggerebek bisnis-bisnis Santo Russo dan menangkap orang-orang yang terlibat di dalamnya.

Santo Russo kini diasingkan di sebuah tempat yang tidak seorang pun akan mengenalnya. Dia harus melupakan kekayaan dan keluarganya. Dia memulai hidup baru. Di sana, dia berkenalan dengan seorang gadis. []

About Redaksi

Check Also

Parasite / Gisaengchung (2019) – Kekeluargaan yang Salah Tempat

Film ini mengisahkan tentang dua keluarga yang berbeda. Keluarga pertama adalah keluarga miskin yang dikepalai …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *