Breaking News

The Merger (2018) – Jika Mereka Bisa Bermain, Mereka Bisa Menetap

Sinopsis Film The Merger (2018)Sebuah tim olahraga berada dalam ancaman. Mereka tidak bisa bertanding karena beberapa krisis yang mereka alami. Keadaan ini sangat merisaukan beberapa masyarakat karena tim olahraga merupakan salah satu yang mereka punya di sana. Salah satu solusi yang diberikan pemerintah adalah menyatukan tim olahraga itu dengan tim olahraga lain. Hal ini ditentang oleh beberapa tokoh masyarakat. Lalu bagaimana solusinya?
Troy Carrington adalah salah satu pemain bola sepak yang harus mengakhiri karirnya karena cedera. Kehidupannya juga hancur karena beberapa masyarakat mengucilkannya. Dia pun tinggal di daerah yang jauh dari masyarakat. Melihat situasi sebuah tim olahraga yang dilanda krisis kepemimpinan, Troy Carrington bersedia untuk melatih tim itu. Angie Barlow yang merupakan salah seorang manajemen tim tersebut telah beberapa kali mendesak Troy agar bersedia untuk bergabung bersama mereka. Namun hal ini ditentang oleh mertuanya, Bull Barlow. Dia tidak menyukai Troy dan beberapa penduduk migran. 
Anak Angie Burlow senang melakukan pembuatan film dokumenter. Dia mengadakan beberapa wawancara dengan Troy dan penduduk lainnya. Saat ibunya mengajak Troy untuk melatih, dia sangat antusias. Bahkan dia membantu Troy untuk merekrut beberapa pemain. 
Saat itu, para migran yang berada di sana didemo oleh beberapa penduduk yang diprakarsai oleh Bull. Para penduduk tampak tidak senang dengan kehadiran migran seperti Sayyid, salah seorang migran Suriah. Mereka ingin mengusir para migran ini. Troy berusaha meyakinkan para migran untuk bergabung bersama tim yang diberinama The Rooster untuk menyelamatkan mereka. Para migran yang ingin tinggal bersama harus bermain bersama tim ini. 
Sayyid dan beberapa migran lainnya bersedia untuk bergabung bersama The Rooster. Mereka bersatu bersama beberapa penduduk lokal yang berusaha juga untuk menyelamatkan tim olahraga itu dari krisis. Usaha dan latihan mereka akhirnya membuahkan hasil yang memuaskan. Beberapa kali pertandingan bisa mereka menangkan. Bahkan dalam sebuah kejuaraan, mereka juga keluar sebagai pemenang pertama. Bull Barton dan beberapa penduduk lainnya mulai bisa menerima kehadiran para migran tersebut.
Pemain
Nama Peran
Damian Callinan Troy Carrington
Kate Mulvany Angie Barlow
John Howard Bull Barlow
Rafferty Grierson Neil Barlow
Fayssal Bazzi Sayyid
Nick Cody Goober
Josh McConville Snapper
Penny Cook Fran Barlow
Angus McLaren Carpet Burn
Stephen Hunter Neville
Ben Knight Harpo
Sahil Saluja Suresh
Zenia Starr Navina
Francis Kamara Didier
Harry Tseng Tou Pou

Detil Film
Sutradara Mark Grentell
Penulis Damian Callinan
Genre Comedy, Drama, Sport
Durasi 103 menit
Rilis 30 Agustus 2018
Negara Australia
Bahasa Inggris
Studio
Rating IMDB 6.4

Catatan: cover film diambil dari situs IMDB

About Redaksi

Check Also

The Hustle (2019) – Mereka Mengelabui Pria Kaya Hanya untuk Uang

Penny Rust adalah seorang perempuan gemuk berparas manis yang kerjanya adalah menipu laki-laki kaya. Cara …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *