Breaking News

The Head Hunter (2019) – Pemburu Monster yang Kesepian

The Head Hunter adalah film Amerika Serikat yang dirilis pada tanggal 5 April 2019. Film bergenre horor ini sangat minim pemain. Hanya dua pemain saja yang ditemui dalam film ini (tanpa monster), yaitu Christopher Rygh dan Cora Kaufman. Film ini sendiri berkisah tentang seorang laki-laki yang tinggal sendiri di hutan dan memburu monster-monster yang telah merenggut nyawa putrinya.

Review film The Head Hunter (2019) - Pemburu Monster yang Kesepian
Film yang berkisah tentang seorang pemburu monster. Foto: IMDB.

Kredit Film

Sutradara: Jordan Downey
Penulis: Kevin Stewart dan Jordan Downey
Pemain: Christopher Rygh sebagai ayah dan Cora Kaufman sebagai anak perempuan
Genre: Fantasy, horror
Durasi: 72 menit
Studio: Vertical Entertainment
Rating IMDB: 5.1

Sinopsis

Seorang pemburu tinggal di sebuah hutan yang lengang. Dia adalah seorang ayah pemburu monster. Di bawah bayang-bayang kematian putrinya, lelaki itu menyiapkan pertempuran melawan monster. Dia telah bersumpah akan menumpas seluruh monster yang telah merenggut nyawa putri kesayangannya.

Setiap hari dia memburu monster. Dia menyiapkan sebuah kamar khusus untuk memajang kepala-kepala monster yang telah dibunuhnya. Setiap dia pulang membawa kepala monster, dia tampak terluka parah. Namun, dia telah mengantisipasi hal tersebut. Dia membuat obat-obat untuk dioleskan pada luka di tubuhnya.

Makam putrinya berada tidak jauh dari rumahnya. Setiap hari dia pergi ke sana. Berbicara dengan putrinya dan memberikan hadiah kecil apabila dia telah berhasil membawa pulang kepala monster. Laki-laki itu tampak kesepian. Tidak ada kaum sejenisnya yang berada di sana. Hanya ada monster-monster yang kapan saja bisa mengancam kehidupannya.

Laki-laki itu memakai pakaian tempur dan topeng untuk melindungi tubuhnya dari cabikan monster. Dia menunggang kuda setiap dia berburu. Ketika mendengarkan auman monster, dia pergi ke bengkel senjatanya, lalu mempersiapkan senjatanya. Dengan kuda hitam setianya, dia mulai berburu monster.

Monster yang sangat ingin dia bunuh adalah monster yang telah merenggut nyawa anaknya. Dia berhasil menemukan monster itu setelah bertahun-tahun. Dengan penuh dendam, dia membunuh monster itu. []

About Redaksi

Check Also

Dark Phoenix (2019) – Setiap Pahlawan Memiliki Sisi Gelap

Tahun 1975, Jean kecil dan keluarganya berada dalam sebuah mobil. Jean yang berumur 8 tahun …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *