Breaking News

Someone Great (2019) – Mendapatkannya Bersama-sama

Someone Great (2019) merupakan film komedi romantis yang disutradarai oleh Jennifer Kaytin Robinson. Film yang dirilis pada tanggal 19 April 2019 ini berkisah tentang Jenny yang putus cinta lalu dua sahabatnya mencoba untuk menghibur Jenny. Kedua sahabat remajanya itu adalah Blair dan Erin. Film ini bertema tentang cinta dan persahabatan.

Review film Someone Great (2019)
Cover film Someone Great. Foto IMDB.

Detil Film

Sutradara Jennifer Kaytin Robinson
Penulis Jennifer Kaytin Robinson
Genre comedy, romance
Durasi 92 menit
Rilis 19 April 2019
Negara Amerika Serikat
Bahasa Inggris
Studio Netflix
Rating IMDB 6.1

Pemain

Nama Peran
Gina Rodriguez Jenny Young
LaKeith Stanfield Nate Davis
Brittany Snow Blair Helms
DeWanda Wise Erin Kennedy
Michelle Buteau Cynthia
Rebecca Naomi Jones Leah
Alex Moffat Will
Joe LoCicero Paul
Peter Vack Matt Lasher
Megan Haley Abby
Ben Sidell Gus
Jaboukie Young-White Leah
Rosario Dawson Hannah Davis
RuPaul Hype
Kenneth De Abrew Dan
Ahmir-Khalib Thompson Questlove
Jessie Reyez Jessie Reyez

Sinopsis

Jenny Young adalah seorang gadis yang memiliki impian besar. Saat dia diterima sebagai seorang jurnalis musik di San Fransisco, dia harus pindah ke sana. Namun, pacar Jenny, Nate Davis tidak bisa menerimanya. Dia tidak mau menjalani hubungan jarak jauh. Jadi, mereka harus berpisah. Tentu saja ini membuat suasana hati Jenny tidak karuan. Padahal mereka sudah berpacaran selama 9 tahun, waktu yang cukup lama untuk bersama dengan orang yang saling menyayangi.

Kabar putusnya hubungan Jenny dan Nate diketahui oleh sahabat dekat Jenny, Blair dan Erin. Keduanya lalu sepakat untuk menghibur Jenny yang sedang bersedih. Jenny malah ingin melupakan kisah cintanya itu dengan menghadiri sebuah pertunjukan idolanya. Tapi sial baginya, dia sampai saat ini belum mendapatkan tiket. Lalu dia meminta bantuan Blair dan Erin untuk sama-sama memperoleh tiket itu. Blair bahkan sempat membatalkan presentasi di ruang kerjanya ketika Erin dan Jenny telah berada di kantornya. Blair agak tidak senang, tapi dia paham dengan suasana hati yang melanda sahabatnya itu.

Ketika ketiga sahabat ini berjalan-jalan, tak sengaja mereka bertemu dengan Leah, sepupunya Nate. Dia juga terkejut mendengar putusnya hubungan asmara Nate dan Jenny. Memang hubungan itu baru berakhir selama sehari, namun gaungnya sudah jauh terdengar. Saat berjalan-jalan di tempat-tempat yang penuh kenangan, Jenny selalu terbayang apa yang pernah mereka lakukan di sana. Termasuk di sebuah kolam di tengah taman kota. Di sana, mereka pernah berikrar akan menjadi sepasang kekasih untuk selamanya.

Segala memori yang berhubungan dengan kenangan Jenny dan Nate membuat suasana hati Jenny bertambah syahdu. Betapa tidak. Semua tempat-tempat kenangan di sana telah pernah mereka singgahi. Apalagi saat lagu-lagu yang terhubung dengan mereka berdua diputar. Emosi Jenny bertambah kuat. Untung saja Jenny memiliki sahabat baik seperti Blair dan Erin yang sudah siap menghiburnya.

Banyak sekali kenangan antara Jenny dan Nate di sana. Semua kenangan itu disimpan dengan baik oleh Jenny, meskipun dalam hati terdalamnya dia masih mencintai Nate. Mungkin hanya waktu yang bisa menyadari Nate bahwa betapa pentingnya arti kehadiran Jenny di sisi Nate. []

About Redaksi

Check Also

Dark Phoenix (2019) – Setiap Pahlawan Memiliki Sisi Gelap

Tahun 1975, Jean kecil dan keluarganya berada dalam sebuah mobil. Jean yang berumur 8 tahun …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *