Breaking News

Review: Triple Frontier (2019)

Cover film Triple Frontier (2019). Foto dari IMDB.

Sutradara
J.C. Chandor

Pemain
Ben Affleck, Oscar Isaac, Charlie Hunnam, Garret Hedlund, Pedro Pascal, Adria Arjona

Genre
Action, adventure, drama

Rating IMDB
6.9

Durasi
125 menit

SINOPSIS

Santiago “Pope” Garcia bekerja sebagai seorang penasehat militer di Kolombia yang saat itu sedang memerangi kejahatan narkoba. Selama di sana, seorang informan bernama Yovanna meminta bantuannya untuk menyelundupkan dia dan saudara lelakinya ke luar negeri dengan imbalan memberikan informasi tentang keberadaan Lorea, seorang raja narkoba yang menyimpan jutaan dolar di istananya.

Yovanna memberi tahu Garcia bahwa Lorea tinggal di rumah perlindungan di hutan bersama dengan semua uangnya. Garcia melakukan perjalanan pulang ke Amerika untuk merekrut teman-teman lamanya yang tergabung dalam Delta Force untuk mengambil uang dengan alasan ia bekerja untuk Pemerintah Kolombia. Tom “Redfly” Davis, seorang makelar barang tak bergerak; William “Ironhead” Miller, seorang pembicara motivasi; saudaranya Ben Miller, seorang pejuang seni bela diri campuran; dan Fransisco “Catfish” Morales, mantan pilot. Dengan bujukan Garcia, mereka memutuskan untuk mencuri uang Lorea untuk diri mereka sendiri.

Mereka berhasil menemukan dan membunuh Lorea, yang sebelumnya telah melukai Ironhead. Ketika mereka mulai memuat van dengan uang, mereka menyadari bahwa ada jauh lebih banyak uang dari yang mereka perkirakan sebelumnya. Morales tidak yakin sebuah helikopter dapat mengangkut semua uang tersebut, tetapi Davis mendesaknya. Mereka mengangkut Yovanna ke Peru bersama saudara laki-lakinya, kemudian mereka melanjutkan penerbangan melintasi Pegunungan Andes ke kapal yang telah menunggu mereka.

Geng Lorea telah melakukan militerisasi ke kota terdekat (dengan sebagian besar rekrutan remaja) untuk memburu mereka. Mereka membuang sebagian besar uang ke jurang terdekat, di mana uang itu mungkin akan hilang. Mereka berusaha menyelinap melewati kota, tetapi ditemukan dan baru saja mencapai kapal pelarian mereka dengan uang tunai hanya $ 5 juta. Di rumah yang aman, mereka akhirnya memutuskan untuk memberikan semuanya kepada keluarga Davis yang terbunuh dalam aksi tersebut. []

About Redaksi

Check Also

Dark Phoenix (2019) – Setiap Pahlawan Memiliki Sisi Gelap

Tahun 1975, Jean kecil dan keluarganya berada dalam sebuah mobil. Jean yang berumur 8 tahun …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *