Breaking News

Review: Isn’t It Romantic (2019)

Cover Film Isn’t It Romantic

Sutradara
Todd Strauss-Schulson

Pemain
Rebel Wilson
Liam Hemsworth
Adam Devine
Priyanka Chopra

Genre
Komedi

Studio
Warner Bross

Rating IMDB
6.1

SINOPSIS

Natalie (Rebel Wilson) mengira bahwa cinta itu sangat bodoh dan sebuah komedi romantis dalam film-film bahkan lebih bodoh lagi. Anggapan ini menjadi “boomerang” bagi Natalie, ketika tiba-tiba dia mengalami cedera kepala yang membuatnya terjebak dalam alam paralel. Dia terpaksa harus memainkan konvensi genre dengan harapan dia dapat kembali ke dalam kehidupan nyatanya. 
Semua komedi romantais akan berakhir dengan cinta sejati dan ciuman-ciuman, kan? Jadi, jika dia bisa mendapatkan miliarder tampan, Blake (Liam Hemsworth) agar jatuh cinta kepadanya, dia bisa kembali ke kehidupannya. 
Tetapi meskipun apartemennya tiba-tiba berubah menjadi istana mewah dan lemari pakaiannya dipenuhi dengan pakaian cantik dan sepatu yang serasi, ada kelemahan dalam kehidupan barunya – terutama, bahwa teman baiknya, Whitney (Betty Gilpin) dan Josh (Adam Devine) , tidak dekat dengannya lagi. Bisakah Nat menemukan jalan keluar dari dunia yang semuanya permukaan dan tanpa substansi, dan kembali ke kehidupannya yang tidak sempurna tetapi nyata?

About Redaksi

Check Also

Dark Phoenix (2019) – Setiap Pahlawan Memiliki Sisi Gelap

Tahun 1975, Jean kecil dan keluarganya berada dalam sebuah mobil. Jean yang berumur 8 tahun …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *