Breaking News

Review: Donnybrook (2019)

Cover Film Donnybrook

Sutradara
Tim Sutton

Pemain
Adam Bartley, Chris Browning, Christine Dye, Dara Tiller, Frank Grillo, James Badge Dale, James Landry Hebert, Jamie Bell, Margaret Qualley, Valerie Jane Parker

Genre
Drama

Rating IMDB
5.8

Durasi
102 menit

SINOPSIS

“Donnybrook,” adaptasi puitis dari novel Frank Bill karya Tim Sutton, adalah film brutal dengan sentuhan lembut. Tiga jiwa yang putus asa harus berjuang keluar dari dunia buntu dalam pandangan yang berani dan menusuk ke perut gelap Amerika. Earl (Jamie Bell) adalah seorang mantan marinir yang berjuang dan seorang ayah yang bertekad untuk membuat kehidupan yang lebih baik bagi keluarganya – tidak peduli apa pun yang diperlukan.

Angus (Frank Grillo) adalah seorang pengedar narkoba yang kejam, yang meninggalkan jejak kematian dan kehancuran di belakangnya. Dan Delia (Margaret Qualley) adalah seorang wanita berhantu yang akan melakukan apa saja untuk menghindari kehidupan kejahatan yang tidak dapat ia tanggung lagi. Di dunia mereka yang terbunuh atau terbunuh, semua jalan menuju ke Donnybrook: pertandingan kandang kayu ilegal di mana para pejuang bertengkar berkelahi untuk mendapatkan hadiah $ 100.000. Ini bisa menjadi peluang terakhir pada penebusan – atau hukuman mati. Memadukan kebrutalan yang tak tergoyahkan dengan lirik seperti mimpi, sutradara Tim Sutton memunculkan visi hidup yang memikat dan memukau di batas yang ekstrem.

About Redaksi

Check Also

Dark Phoenix (2019) – Setiap Pahlawan Memiliki Sisi Gelap

Tahun 1975, Jean kecil dan keluarganya berada dalam sebuah mobil. Jean yang berumur 8 tahun …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *