Breaking News

Review: Destroyer (2018)

Cover film Destroyer (2018). Kredit foto dari IMDB.

Sutradara
Karyn Kusama

Pemain
Nicole Kidman, Toby Kebbell, Tatiana Maslany, Sebastian Stan, James Jordan

Genre
Action, Crime, Drama

Durasi
123 menit

Rating IMDB
6.5

SINOPSIS

Detektif LAPD, Erin Bell (Nicole Kidman) tiba di lokasi pembunuhan John Doe. Dia memberitahukan kepada petugas bahwa ia tahu siapa pembunuhnya.

Di kantor polisi, Erin mengambil yang kertas pecahan $ 100 dari barang bukti yang ditemukan di TKP. Ia menggunakan kontak di FBI, dia mengkonfirmasikan bahwa uang tersebut berasal dari perampokan yang dilakukan oleh geng California bertahun-tahun sebelum dia dan mantan rekannya Chris (Sebastian Stan) dimasukkan sebagai petugas yang menyamar. Dia mengatakan kepada atasannya bahwa dia percaya RUU itu dan pembunuhan John Doe sebagai bukti bahwa pemimpin geng Silas (Tobby Kebbell) ternyata masih aktif.

Erin dipaksa bekerja melalui geng yang tersisa untuk menemukan Silas. Dia mulai dengan Toby (James Jordan), yang ditangkap tetapi sekarang mengalami sakit yang parah dan dia tinggal bersama ibunya. Dia mengarahkan Erin untuk menemui Arturo, seorang anggota geng yang berusaha menebus kejahatan masa lalunya dengan menawarkan layanan bantuan hukum kepada para imigran. Arturo lalu memberi Erin lokasi Dennis Di Franco, seorang pengacara yang melakukan pencucian uang. Erin mengancam Franco untuk memberitahukan lokasi Silas. Di bawah ancaman, Franco hanya bisa memberitahukan lokasi Petra, pacar Silas.

About Redaksi

Check Also

Dark Phoenix (2019) – Setiap Pahlawan Memiliki Sisi Gelap

Tahun 1975, Jean kecil dan keluarganya berada dalam sebuah mobil. Jean yang berumur 8 tahun …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *