Breaking News

Prospect (2018) – Tidak Ada yang Bertahan Hidup Sendirian

Prospect (2018) adalah film Amerika dan Kanada yang dirilis tanggal 2 November 2018 di Amerika Serikat. Film bergenre science fiction ini disutradarai oleh Christopher Caldwell dan Zeek Earl. Prospect berkisah tentang seorang gadis yang harus merelakan kematian ayahnya saat mereka mendarat di sebuah hutan luar angkasa yang digambarkan sebagai bulan. Di hutan itu terdapat sumber daya yang akan membuat mereka kaya. Tapi celakanya. di hutan itu juga mendarat orang lain yang mempunyai tujuan yang sama. Gadis muda itu harus berjuang tanpa ayahnya di sana.

Review film Prospect (2018)
Cover film Prospect. Foto: IMDB.

Detil Film

Sutradara: Christopher Caldwell dan Zeek Earl
Penulis: Christopher Caldwell dan Zeek Earl
Genre: Drama, sci-fi, thriller
Durasi: 100 menit
Negara: Amerika Serikat dan Kanada
Bahasa: Inggris
Studio: DUST
Rating IMDB: 6.1

Pemain

Nama
Peran
Sophie Thatcher
Cee
Jay Duplass
Damon
Pedro Pascal
Ezra
Luke Pitzrick
Si Nomor Dua
Arthur Deranleau
Fahr
Andre Royo
Oruf
Alex McCauley
Bahr
Doug Dawson
Heshir
Krista Johnson
Gali
Brian Gunter
Mesur
Sheila Vand
Inumon
Anwan Glover
Mikken
Trick Danneker
Jack
Christopher Morson
Zed
Ben Little
Prisoner

Jalan Cerita

Cee dan ayahnya, Damon mendarat di sebuah hutan luar angkasa. Mereka ingin mencari permata yang akan membuat mereka kaya raya. Sebenarnya ada alasan lain kenapa mereka berada di sana. Mungkin pesawat mereka sedang rusak dan membutuhkan waktu untuk memperbaikinya. Cee dan Damon menelusuri hutan itu.

Ketika Damon berada jauh ke tengah hutan, mereka bertemu dengan Ezra dan kawannya. Ezra menahan Damon, tapi Damon menjanjikan kepadanya untuk menunjukkan lokasi sarang ratu yang tentunya akan membuat mereka bertambah kaya. Cee mengendap di balik pohon. Dia melihat ayahnya ditangkap. Ezra setuju dengan sebuah kesepakatan di antara mereka bertiga. Ini memberi sedikit waktu kepada Damon yang segera memberitahu Cee tentang rencananya. Cee mengikuti mereka dari belakang.

Ketika Cee bergerak maju dan menodong senjata ke arah Ezra dan kawannya, Damon tertembak. Cee pun membalas tembakan. Sayangnya bagi Damon, dia tewas di tempat, begitu juga dengan kawan Ezra. Melihat situasi yang tidak menguntungkan itu, Cee berlari sejauh mungkin. Ezra berusaha mengejarnya, namun dia kalah cepat. Cee berhasil mencapai pesawatnya dan berlindung di sana.

Ezra mencoba masuk ke dalam pesawat itu. Cee siap-siap dengan senjatanya. Ketika Ezra terlihat di pintu masuk pesawat, Cee menembak. Satu tembakan mengenai lengan Ezra. Lalu Ezra merampas senjata Cee. Ezra tidak berniat jahat. Dia meminta obat-obatan untuk menyembuhkan lukanya. Ezra kemudian menceritakan kisahnya. Dia mengklaim bahwa dia tidak bersalah. Damon mati bukan di tangannya. Akhirnya Cee dapat menerima keadaan itu. Ezra dan Cee kemudian bekerja sama. Mereka harus mencari jalan keluar untuk pergi dari hutan yang penuh racun itu.

Cee dan Ezra menemukan sebuah kelompok di tengah hutan. Ezra meminta beberapa ramuan karena lengannya telah bernanah. Kelompok itu memberikan ramuan yang diminta. Ezra menawarkan beberapa pertukaran dengan mereka. Tapi sialnya, mereka meminta Cee sebagai barang pertukaran. Kelompok itu tidak memiliki wanita karena mereka telah mati. Jadi, untuk mempertahankan kelompok itu mereka harus memiliki penerus. Cee yang mendengarkan masalah itu kemudian berlari. Ezra masih tinggal bersama mereka.

Cee menemukan sebuah kemah setelah jauh berlari. Kemah tersebut rupanya didiami oleh Ezra. Dia berhasil membunuh beberapa orang kelompok itu sehingga bisa melarikan diri. Namun lengan Ezra bertambah parah. Dia menyuruh Cee untuk memotong lengannya. Dengan sebelah tangan, mereka melanjutkan penjelajahan.

Mereka bertemu dengan kelompok lain yang sedang menggali tanah. Ezra dan Cee dipaksa untuk menggali tanah juga. Di bawah ancaman berbahaya, mereka terpaksa menggali tanah untuk menemukan permata berharga. Salah seorang pengawas dibunuh oleh Ezra yang menyebabkan beberapa orang kelompok itu menyerang Ezra dan Cee. Ezra terluka. Cee memperjuangkan hidup mereka dengan menembakkan beberapa peluru. Beruntung bagi Cee karena dia mendapat bantuan dari makhluk yang ditahan oleh kelompok itu. Makhluk itu sangat kuat dan membunuh seorang kelompok itu.

Cee dan Ezra yang terluka mencuri pesawat kelompok tersebut. Mereka terbang meninggalkan hutan beracun luar angkasa itu dan mencari tempat yang aman. []

About Redaksi

Check Also

Dark Phoenix (2019) – Setiap Pahlawan Memiliki Sisi Gelap

Tahun 1975, Jean kecil dan keluarganya berada dalam sebuah mobil. Jean yang berumur 8 tahun …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *