Breaking News

Oversize Cops (2017) – Petualangan Para Polisi Gendut

Oversize Cops (2017) merupakan film komedi Thailand yang bikin ngakak. Film yang disutradarai oleh Phuwanit Pholdee dan Chanon Yingyong ini dirilis pada tanggal 21 Maret 2017. Sesuai judulnya, film ini berkisah tentang petualangan para polisi yang berbadan besar. Ada empat orang bertubuh bongsor dalam sebuah kepolisian. Mereka dianggap lambat ketika mengejar para penjahat. Pada sebuah kejadian, tindakan konyol mereka menyebabkan penjahat lolos. Kejadian itu divideokan oleh seseorang dan sempat menjadi viral. Lalu, apakah mereka masih mampu menjadi polisi atau mereka layak dipecat? Ikuti kisahnya.

Review film Oversize Cops (2017)
Cover film Oversize Cops. Foto IMDB.

Detil Film

Sutradara: Phuwanit Pholdee dan Chanon Yingyong
Penulis: Phuwanit Pholdee dan Phuvarith Phuapairoch
Genre: action, comedy
Durasi: 100 menit
Negara: Thailand
Bahasa: Thailand
Rilis: 21 Maret 2017
Rating IMDB: 6.3

Pemain

Nama
Peran
Pramote Pathan
Sersan Yoi
Sarun Cinsuvapala
Sersan Can
Somyos Matures
Sersan Pluem
Supavitch Nepremwattana
Kapten Jet
Nachjaree Horvejkul
Meen
Jeeja Yanin
Pelatih Muay Thai
Dan Chupong
Khem
Nathakron Traikitsyavet
Pong
Jatupon Chompoonit
Kepala Kantor Polisi

Sinopsis

Empat orang polisi berbadan besar gagal menangkap penjahat. Ketika mobil mereka mendaki di sebuah jembatan, mobil mereka tidak mampu melakukannya yang menyebabkan penjahat berhasil lolos. Mereka menyalahkan berat badan mereka sendiri. Tiba-tiba Kapten Jet muncul. Dia berhasil melumpuhkan dua orang penjahat bersepeda motor.

Karena kejadian itu, bahkan kegagalan mereka itu sempat viral dan menjadi bahan lelucon oleh rekan-rekan polisi, Kepala Kantor Polisi merekomendasikan mereka untuk bisa menurunkan berat badan mereka. Jika dalam waktu tiga bulan mereka tidak menurunkan berat badan, maka mereka akan diskors bahkan bisa dipecat. Kapten Jet berusaha membujuk kepala polisi, tapi dia tetap pada pendiriannya.

Mereka berempat kemudian mengikuti program diet dan latihan fitness di gym. Pelatih gym mereka adalah Meen, yang tidak lain adalah adik kandung Kapten Jet. Sersan Can, salah seorang polisi bertubuh besar jatuh hati kepada Meen. Mereka pun tampak semangat mengikuti instruksi Meen. Sersan Can berhasil melakukan program diet, tapi tidak dengan ketiga kawannya.

Setelah tiga bulan, hanya Sersan Can yang bisa menurunkan berat badannya, sedangkan yang lain gagal. Mereka pun terancam diskors. Namun, berkat campur tangan Kapten Jet, mereka tidak jadi diskors dulu. Ketika Kapten Jet terluka ketika menghadang penjahat, keempat polisi bertubuh besar ini beraksi. Kali ini mereka tidak akan melepaskan para penjahat. Dan terbukti memang, berkat kekompakan mereka, para penjahat berhasil diringkus. Mereka pun mendapat penghargaan. []

About Redaksi

Check Also

Dark Phoenix (2019) – Setiap Pahlawan Memiliki Sisi Gelap

Tahun 1975, Jean kecil dan keluarganya berada dalam sebuah mobil. Jean yang berumur 8 tahun …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *