Breaking News

Instant Family (2018) – Kisah Konyol Keluarga Pengadopsi Anak

Instant Family adalah film komedi Amerika 2018 yang diperankan oleh Mark Wahlberg dan Rose Byrne. Mereka berdua adalah pasangan suami isteri dalam film ini. Film ini juga dibintangi oleh Margo Martindale, Julie Hagerty, Tig Notaro, dan Octavia Spencer. Sutradara film ini adalah Sean Anders, penulis skenario John Morris dan juga Sean Anders, kisah ini sebagian berdasarkan pengalaman Anders sendiri. Instan Family dirilis di Amerika Serikat pada 16 November 2018. Film ini meraup lebih dari $ 118 juta, dan disebut sebagai “komedi yang tulus dan mengharukan” oleh para kritikus, yang juga memuji pertunjukan film ini.

Sumber IMDB

Sutradara: Sean Anders

Penulis Skenario: Sean Anders dan John Morris

Pemain: Mark Wahlberg, Rose Byrne, Isabela Moner, Gustavo Quiroz, Julianna Gamiz, Octavia Spencer, Tig Notaro, Margo Martindale

Genre: Comedy

Durasi: 117 menit

SINOPSIS

Pete dan Ellie Wagner adalah pasangan suami isteri yang tidak memiliki anak. Orang-orang mencemoohkan mereka karena dianggap tidak mampu beranak. Perbincangan tentang anak-anak selalu membuat mereka saling berdebat. Ellie sangat sedih dan mengutarakan niatnya untuk mengadopsi anak. Mereka pun mengikuti program orang tua asuh.

Karen dan Sharon, dua pengasuh panti asuhan membimbing para calon orang tua asuh. Para calon orang tua asuh dibawa ke sebuah taman permainan anak-anak. Orang tua asuh dapat melihat sendiri anak-anak yang akan diadopsi. Terjadi perdebatan konyol antara Pete dan Ellie dengan wacana ingin mengadopsi anak remaja. Perdebatan mereka didengar oleh Lizzy, seorang anak remaja yang memberikan saran secara spontan kepada pasangan tersebut. Pete dan Ellie saling menatap. Pilihan mereka pun jatuh kepada Lizzy.

Namun timbul permasalahan. Lizzy mempunyai ibu yang terjebak dalam kecanduan narkoba tingkat tinggi. Ibu Lizzy sedang mendekam dalam penjara. Untuk mengadopsi Lizzy pun tidak mudah, karena Lizzy mempunyai dua adik. Adik Lizzy, Juan dan Lita memiliki karakter yang berbeda. Karakter yang akan membuat Pete dan Ellie kewalahan. Setelah mempertimbangkan matang-matang, Pete dan Ellie setuju untuk mengadopsi mereka.

Di sinilah kisah-kisah seru dan konyol terjadi selanjutnya.

Awalnya, Pete Wagners dan isterinya merasa kewalahan dalam menghadapi tingkah-tingkah mereka. Juan dan Lita tampak merepotkan sedangkan Lizzy punya kehidupan remajanya. Ellie berusaha untuk menjadi ibu yang baik bagi Lizzy, tapi Lizzy masih menganggap keluarga tersebut bukanlah keluarganya. Berbeda halnya degan Juan dan Lita, mereka tampak senang berada dalam keluarga tersebut.

Pete dan Ellie masih mengikuti pertemuan rutin antara orang tua asuh. Orang tua Ellie suatu ketika mengundang keluarga baru itu untuk berkumpul bersama anggota keluarga yang lain. Ide untuk mengadopsi anak menjadi perdebatan sengit antara Ellie dengan saudara-saudaranya.

Pete dan Ellie sangat ingin dipanggil ayah atau ibu. Usaha tersebut, perlahan-lahan membuahkan hasil. Ucapan tersebut diucapkan langsung oleh Juan dan Lita karena Pete dan Ellie berhasil menenangkan mereka. Lalu, bagaimana dengan Lizzy yang keras kepala? Apakah mereka juga mendapatkan panggilan ayah atau ibu? Ikuti kisah selanjutnya di Instant Family.

Beberapa Kritikan
  • Family Instant tidak terlalu membosankan sebagai film keluarga yang baik, dan memiliki daya tarik tertentu dalam daya tariknya yang tulus untuk menceritakan kisah yang berbeda (Monica Castillo, RogerEbert.com)
  • Ada hati yang tulus dan perasaan yang tersebar dalam Instant Family, cukup untuk membuat orang berharap itu akan menempel pada nada yang konsisten tanpa berulang kali dilemahkan dengan lelucon paksa (Michael Gingold, Time Out)
  • Sutradara Sean Anders … berhasil mempertahankan nada optimis tanpa sepenuhnya mengabaikan beberapa topik rumit dan menyakitkan (Jake Wilson, The Age Australia)

About Redaksi

Check Also

Dark Phoenix (2019) – Setiap Pahlawan Memiliki Sisi Gelap

Tahun 1975, Jean kecil dan keluarganya berada dalam sebuah mobil. Jean yang berumur 8 tahun …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *