Breaking News

Hellboy (2019) – Berikan Neraka Jahat

Sinopsis Film Hellboy (2019)Pada zaman dahulu kala, penyihir jahat yang sangat kuat yang dikenal dengan nama Queen of Blood atau Nimue telah menghantui jiwa manusia. Nimue sangat kuat dan tak seorang penyihir pun mampu mengalahkannya. Arthur sang raja pun terpaksa menyerah di hadapan Nimue. Bersama Merlin sang penyihir baik, Arthur menyerahkan dirinya, tapi penyerahan diri yang pura-pura.
Saat Nimue lengah, Arthur menghunuskan pedang Excalibur dan memenggal kepala Nimue. Dengan dibantu Merlin, Arthur memutilasi tubuh Nimue menjadi tujuh bagian. Nimue tidak mati sehingga tubuhnya harus dipisahkan dan disebar ke tujuh penjuru dunia dengan segel yang telah dimantrai. 
Beratus tahun kemudian, di masa sekarang, Hellboy bersama dengan ayahnya hidup di bumi ini untuk menumpas kejahatan. Suatu saat Hellboy dijebak oleh Lady Hatton yang memiliki perkumpulan untuk membasmi para raksasa. Hellboy mengunjungi istana Lady Hatton yang ternyata merencanakan untuk membunuh Hellboy yang dianggapnya sebagai raksasa jahat. Tapi usaha anak buah Lady Hatton gagal karena sangat sulit untuk mengalahkan Hellboy.
Sementara itu, monster babi hutan memiliki dendam pribadi dengan Hellboy. Dibantu oleh peri jahat, monster babi hutan dan peri jahat berencana untuk menghidupkan kembali Nimue. Mereka yakin hanya Nimue yang akan mampu mengalahkan Hellboy. Mereka mencari potongan tubuh Nimue di gereja-gereja suci. 
Setelah melanglang buana, monster babi hutan dan peri jahat berhasil mengumpulkan potongan tubuh Nimue dan menghidupkannya kembali. Hellboy bertemu dengan Alice yang telah menyelamatkan dirinya dari raksasa jahat membuka kembali kisah lama mereka. Hellboy telah mengenal Alice sejak bayi. Namun saat ini, Alice remaja telah memiliki kekuatan supranatural yang membuatnya terhubung dengan dunia orang-orang mati. 
Ayah Hellboy, Profesor Broom mengutus Mayor Ben untuk membantu Hellboy mengatasi Nimue. Hellboy, Mayor Ben, dan Alice menjadi satu tim. Nimue memberi dampak yang buruk bagi kehidupan manusia. Ketika Nimue berhasil hidup kembali, dia mempengaruhi pikiran Hellboy dan mengajaknya untuk bergabung bersama. Nimue menjadikan Hellboy sebagai raja dan dia sebagai ratunya.
Nimue menghancurkan segala musuh yang menghadangnya. Bahkan dia juga telah membunuh ayah Hellboy yang membuat Hellboy sedih. Melalui bantuan Alice yang menghubungkan Hellboy dengan arwah ayahnya, Hellboy menyadari kesalahan Nimue. Dia pun menumpas Nimue yang semakin merajalela.
Hellboy dengan kekuatan dari neraka berhasil membunuh Nimue dan menjebloskannya ke dalam neraka. Tidak ada lagi penyihir jahat Nimue yang akan menghantui umat manusia.
Pemain
Nama Peran
Milla Jovovich Nimue
Penelope Mitchell Ganeida
Terry Randal Pendeta
Ian McShane Profesor Broom / Ayah Hellboy
David Harbour Hellboy
Mario de la Rosa Ruiz
Michael Heath Butler
Atanas Srebrev Agen Madison
Dawn Sherrer Agen Strode
Alistair Petrie Lord Adam Glaren
Rick Warden Dr. Edwin Carp
Nitin Ganatra August Swain
Sophie Okonedo Lady Hatton
Markos Rounthwaite Grigori Rasputin
Joel Harlow Von Krupt
Dimiter Banenkin Leopold Kurtz
Vanessa Eichholz Ilsa Hepstein
Kristina Klebe Leni Rafenstahl
Thomas Haden Church Lobster Johnson
Charles Shannon Sersan Whitman
Carl Hampe Sir Malcolm Frost
Tony Van Silva Abbot
Josh Finan Novice
Stephen Graham Gruagach
Jonathan Steele Huntsman / Monster Babi Hutan
Sasha Lane Alice Monaghan
Daniel Dae Kim Mayor Ben Daimio

Detil Film

Sutradara Neil Marshall
Penulis Andrew Cosby, Mike Mignola (komik)
Genre Action, Adventure, Fantasy
Durasi 120 menit
Rilis 12 April 2019
Negara Amerika Serikat | Inggris | Bulgaria
Bahasa Inggris | Spanyol | Jerman | Rusia
Studio Summit Entertainment
Rating IMDB 5.3


Catatan: cover film diambil dari situs IMDB

About Redaksi

Check Also

Dark Phoenix (2019) – Setiap Pahlawan Memiliki Sisi Gelap

Tahun 1975, Jean kecil dan keluarganya berada dalam sebuah mobil. Jean yang berumur 8 tahun …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *