Breaking News

Fighting with My Family (2019) – Keluarga Pegulat yang Bertarung dengan Cara Berbeda

Fighting with My Family (2019) merupakan film biografi olahraga yang disutradarai oleh Stephen Merchant. Film ini berdasarkan kisah nyata tentang keluarga pegulat asal Inggris yang berambisi untuk menjadi pegulat di WWE, sebuah event paling bergengsi dalam dunia gulat ala smackdown. Impian itu berhasil diwujudkan oleh Saraya, putri keluarga pegulat itu yang membawa perubahan bagi keluarganya. Film ini dirilis mulai tanggal 14 Februari 2019.

Review film Fighting with My Family (2019)
Cover film Fighting with My Family (2019). Foto IMDB.

Detil Film

Sutradara Stephen Merchant
Penulis Stephen Merchant
Genre biography, comedy, drama, sport
Durasi 108 menit
Rilis 22 Februari 2019
Negara Inggris, Amerika Serikat
Bahasa Inggris
Studio MGM
Rating IMDB 7.4

Pemain

Nama Peran
Dwayne Johnson Dwayne “The Rock” Johnson
Thomas Whilley Zak Muda
Tori Ellen Ross Saraya Muda
Nick Frost Ricky Knight
Lena Headey Julia Knight
Florence Pugh Saraya Knight / Britani / Paige
Jack Lowden Zak “Zodiac” Knight
Olivia Bernstone Ellie
Leah Harvey Hannah
Christine Ozanne Wanita Tua
Grace Link Orang Kota 1
Hannah Dodd Orang Kota 2
Jack Gouldbourne Calum
Elroy Powell Union Jack
Hannah Rae Courtney
Julia Davis Daphne
Stephen Merchant Hugh
Vince Vaughn Hutch
Ellie Gonsalves Madison
Aqueela Zoll Kirsten
Kim Matula Jeri-Lynn
Roy Knight Pegulat
Brendon Burns MC
Ciaran Dowd Tukang Ejek
Josh Myers Tukang Kelahi
James Burrows Roy Knight
Zak Knight Geng Letnan
Thea Trinidad AJ Lee
Paul Wight Big Show
Stephen Farrelly Sheamus
John Cena John Cena
Rod Zapata Wasit
Darrell Allen Pegulat
Samantha Allen Pegulat
Samantha Alleyne Pegulat
James Atkins Pegulat
Bellevedere Ballantyne Pegulat
Lee Balls Pegulat
Nickolaus Barnes Pegulat
Sonny Branson Pegulat
Joseph Carolan Pegulat
Toby Clements Pegulat
Cassius Cupid Pegulat
Alex Decunha Pegulat
James “JD Knight” Dunn Pegulat
Joshua Faulkner Pegulat
Jerome Fleisch Pegulat
Lucy Garland Pegulat
Rishi Ghosh Pegulat
Scott Gibson Pegulat
Gareth Harris Pegulat
Alexander Holland Pegulat
Nathan Irwin Pegulat
Jonathan Jules Pegulat
Martin Kelly Pegulat
James Kiddie Pegulat
Simon Kippen Pegulat
Jon Kocel Pegulat
Andrew Kybett Pegulat
Chelsea Labadini Pegulat
Rishpal Singh Landa Pegulat
Matt Lanes Pegulat
Folakemi Lawal Pegulat
Robin Lekime Pegulat
Harry Lynch-Bowers Pegulat
Erin Marshall Pegulat
Adam Flex Maxted Pegulat
Barry McGiven Pegulat
Robert McLanachan Pegulat
David Minton Pegulat
Feizal Mowlabocus Pegulat
Simon James Musk Pegulat
Matt Newton-Walters Pegulat
James O’Hagan Pegulat
Ian O’Keefe Pegulat
Chuey Okoye Pegulat
Constantinos Panayi Pegulat
Paul Robinson Pegulat
Jordan Rolfe Pegulat
Ildar Safin Pegulat
Janine Schnaars Pegulat
Ashley Darkwood Pegulat
Charlie Sterling Pegulat
Justin Sysum Pegulat
Aron Waldrom Pegulat

Jalan Cerita

Zak dan Saraya kecil tumbuh dari sebuah keluarga yang menggeluti gulat. Ayah dan ibu mereka, Ricky Knight dan Julia Knight merupakan pegulat di Norwich, Inggris. Zak dan Saraya diajarkan cara bergulat dengan latihan-latihan rutin. Siapa yang menyangka bahwa keduanya juga menyukai gulat. Ketika Zak dan Saraya beranjak remaja, mereka menjalani sebuah pertandingan gulat di bawah payung bendera mereka sendiri, WAW. Bagi yang menonton hiburan gulat di sini, penonton harus membayarnya. Begitulah cara keluarga ini mencari nafkah.

Sebagai pegulat tentunya memiliki impian besar. Ya, keluarga Knight juga memiliki harapan dan impian besar, yaitu bisa bertanding di turnamen WWE di Amerika Serikat. Itu merupakan sebuah event bergengsi dan dapat menghasilkan uang yang banyak.

Di Norwich, kelurga Knight juga mengajarkan cara bergulat kepada anak-anak. Mereka dipungut biaya alakadarnya. Setiap hari Zak akan menjemput mereka dan membawa mereka kembali. Ada seorang anak yang buta juga belajar cara bergulat di sana. Atraksi gulat yang diperagakan oleh Zak dan Saraya sangat menghibur sehingga penonton selalu terisi di sasana milik Knight.

Kesempatan untuk bergulat di Amerika Serikat telah datang! Hutch dan timnya jauh-jauh datang dari Amerika Serikat untuk mencari bibit-bibit pegulat yang akan diikutsertakan dalam program NXT, sebuah program magang bagi pegulat sebelum masuk ke WWE. Kesempatan ini dimanfaatkan oleh Zak dan Saraya. Mereka pun giat mengikuti latihan setiap hari. Dan pada saat seleksi, Zak dan Saraya tampil memukau. Namun hasil akhir tetap berada di tangan Hutch. Siapakah yang dipilihnya? Hutch lebih cenderung memilih Saraya untuk dibawa ke Amerika Serikat.

Zak sangat kecewa dan kesal. Dia pura-pura tampak bahagia ketika Saraya berhasil lulus seleksi. Saat Saraya berangkat ke sana, Zak tidak mengantarkan adiknya itu ke bandara. Saat Saraya di Amerika, Zak yang telah menikah dengan Ellie membuat kekacauan. Dia tidak lagi mengantarjemput anak-anak untuk dilatihnya bergulat. Rasa frustasinya semakin memuncak ketika video yang dikirimkan ke pihak WWE tidak mendapat respon yang bagus.

Bagaimana dengan Saraya? Dia telah mengikuti latihan di bawah asuhan Hutch. Di sana dia berkenalan dengan pegulat wanita lain, seperti Madison, Kirsten, dan Jeri-Lynn. Satu per satu pegulat yang gagal telah dipulangkan. Kehidupan Saraya di sana sangat terasing. Dia berkali-kali menghubungi Zak, tapi Zak tak pernah mengangkat telponnya. Hal ini menyebabkan dirinya kehilangan semangat untuk latihan. Belum lagi hubungan sosialnya dengan pegulat lain kurang akur. Pada saat sesi latihan sebelum libur panjang, Saraya betul-betul kacau. Dia mendapatkan nilai buruk dari Hutch. Ini bisa mengancam posisinya untuk tampil di event gulat yang lebih profesional.

Saat dia kembali ke Norwich, dia menyampaikan keinginannya untuk tidak kembali lagi ke Amerika. Dia benar-benar kesepian di sana, apalagi Zak mulai membenci dirinya. Ricky dan Julia tidak setuju dengan keputusan anak perempuannya itu. Julia bahkan meyakini Saraya berkali-kali agar tidak membuang kesempatan baik itu. Sementara itu, Zak berbuat onar di sebuah bar. Sikapnya semakin tidak terkendali. Saraya yang mencoba untuk berbicara dengannya malah mendapat hardikan keras dari Zak. Hubungan mereka pun sementara ini tidak berjalan dengan baik.

Saraya membatalkan rencananya untuk mundur dari NXT. Dipicu oleh semangat keluarganya, dia kembali ke Amerika Serikat sambil meyakinkan Hutch akan kemampuan dirinya. Dia juga memperbaiki hubungan sosial dengan pegulat lain. Saraya semakin diterima di sana karena perubahan sikapnya. Dalam beberapa uji coba bersama mereka, Saraya memberikan hasil yang luar biasa.

Suatu malam, dia dipanggil oleh Dwayne Johsnon atau The Rock. Dia menghubungi keluarga Saraya di Inggris untuk mengabarkan berita gembira. Saraya atau Paige akan diberi kesempatan bertanding melawan juara bertahan, AJ Lee. Mendengar kabar itu, Ricky dan Julia sangat gembira. Zak pun sudah memperbaiki sikapnya yang keras kepada adiknya itu. Dia ikut bahagia.

Menjelang pertandingan gulat antara Paige dan AJ Lee, Paige agak gugup. Dia bersembunyi di ruang ganti. Tiba-tiba Zak menghubunginya. Dia memberikan semangat pantang menyerah kepada Paige sehingga dia kembali termotivasi. Hutch memanggil Paige untuk keluar dari ruang ganti karena namanya sudah dipanggil. Paige memasuki ring dengan penuh kepercayaan diri. AJ Lee mengumbar kata-kata pedas kepada Paige yang hanya bisa diam saja. Karena tidak mendapat respon dari Paige, AJ Lee mulai menyerang Paige. Pertarungan berlangsung sengit. Namun keuntungan berada di pihak Paige. Dia berhasil mengalahkan AJ Lee dan berhak mendapatkan sabuk juara dari tangan AJ Lee. []

About Redaksi

Check Also

Dark Phoenix (2019) – Setiap Pahlawan Memiliki Sisi Gelap

Tahun 1975, Jean kecil dan keluarganya berada dalam sebuah mobil. Jean yang berumur 8 tahun …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *