Breaking News

Fatman (2020) – Seseorang Ingin Sinterklas Mati

Cover Film Fatman (2020)

Fatman (2020) dibintangi oleh Mel Gibson dan Walton Goggins. Film ini berkisah tentang Chris (Mel Gibson) yang tinggal bersama istrinya Ruth (Marianne Jean-Baptiste). Mereka berdua tinggal di daerah salju, North Peak, Alaska.

Mereka berdua menjalani toko hadiah Natal yang akan diberikan kepada anak-anak. Saat Natal, tentu setiap anak-anak mengharapkan hadiah yang diantar oleh Santa atau Sinterklas. Chris dan Ruth menjalani usaha ini dengan senang hati. Chris yang dijuluki sebagai Fatman (2020) ingin setiap anak-anak bahagia.

Namun usaha yang dijalaninya ini mulai mengalami penurunan. Investor yang berasal dari Amerika Serikat yang bekerja sama dengan mereka, akhirnya mengirimkan Kapten Jacobs (Robert Bockstael) untuk memberikan tawaran pekerjaan lain. Tawaran ini diterima oleh Chris karena dia harus memenuhi kebutuhan para pekerjanya. Pekerjaan yang ditawarkan Kapten Jacobs adalah memproduksi komponen jet tempur untuk kepentingan tentara Amerika Serikat.

Sementara itu di Amerika Serikat, seorang anak manja yang kaya bernama Billy Wenan (Chance Hurstfield) memanfaatkan kelumpuhan neneknya untuk memanipulasi cek. Billy, anak kecil yang perfeksionis mempekerjakan seorang pembunuh bayaran psikopat, Skinny Man. Saat Billy kalah bersaing dalam sebuah kompetisi sains sekolah, dia tega menculik si juara pertama dan mengancamnya. Billy saat itu hanya meraih peringkat 2. Ancaman Billy ini membuat si peringkat 1 mengundurkan diri karena dia membuat pengakuan tentang kecurangan yang dilakukannya.

Baca Juga: Dark Phoenix (2019) – Setiap Pahlawan Memiliki Sisi Gelap

Kelanjutan Fatman (2020) yaitu pada malam Natal, Billy mendapat hadiah dari Fatman atau sinterklas. Hadiah itu membuat dirinya marah dan murka. Lalu dia menghubungi Skinny Man dan ingin Fatman mati.

Skinnya Man menerima bayaran dalam selembar cek. Billy sangat lihai memanipulasi cek dengan meniru tulisan dan tanda tangan neneknya yang lumpuh. Setelah menerima bayaran berupa cek, Skinny Man mulai melacak Chris. Setelah dia tahu Chris ada di North Peak, dia pun melakukan perjalanan ke sana. Skinny Man menyiapkan senjata dan perlengkapan untuk pertahanan diri.

Skinny Man tiba di North Peak dan mulai melakukan pengintaian. Skinny Man akhirnya berhasil menemukan jejak Chris. Saat dia membidik dengan sniper, sebuah truk mengganggu pandangannya. Chris tidak tahu ancaman bahaya yang mengintainya. Dia pergi ke pertanian tempat di mana pekerjanya sedang membantu Kapten Jacobs. Skinny Man mengikutinya dari belakang.

Skinny Man penasaran dengan apa yang dilakukan Chris. Dia pun mempersiapkan senjatanya dan menerobos masuk ke wilayah yang dijaga beberapa tentara Amerika. Satu per satu tentara penjaga dilumpuhkan. Kepanikan pun terjadi. Banyak korban berjatuhan. Chris yang sedang bermanja dengan Ruth mendapat telpon dari pekerjanya.

Chris segera menuju ke sana. Skinny Man telah lama menanti dirinya. Ternyata mereka saling mengenal satu sama lain. Skinny Man selalu terobsesi dengan Santa. Dia tahu setiap hadiah Natal yang diterimanya itu berasal dari Chris.

Pertemuan mereka berdua di penghujung film Fatman (2020) tentu begit mendebarkan. Lalu bagaimana kelanjutan kisah ini? Tunggu apalagi guys!!! Langsung aja ditonton film Fatman (2020).

About Redaksi

Check Also

Parasite / Gisaengchung (2019) – Kekeluargaan yang Salah Tempat

Film ini mengisahkan tentang dua keluarga yang berbeda. Keluarga pertama adalah keluarga miskin yang dikepalai …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *