Breaking News

De De Pyaar De (2019) – Cinta Tak Memandang Usia

Sinopsis Film De De Pyaar De (2019)Aashish adalah seorang investor keuangan yang kaya di London dan sedang berpisah dengan istrinya di India. Aashish berusia 50 tahun dan dengan penuh gemilang meniti karir di bidang keuangan. Suatu malam, sekelompok pemuda sedang merayakan pesta lajang di rumah Aashish. Mereka berencana untuk menyewa penari telanjang. Di sanalah Aashish berkenalan dengan Ayesha yang tampil sebagai penari sewaan. Padahal dia hanyalah penjaga bar. Saat sedang merayakan pesta, calon istrinya datang ke rumah Aashish dan memergoki calon suaminya itu. Ayesha menjelaskan semua kekonyolan itu sehingga mereka berdua dapat akur kembali. Ayesha mabuk berat dalam pesta lajang itu dan tertidur di rumah Aashish. 
Mereka bertemu kembali di pernikahan itu. Benih-benih cinta mulai bersemi. Keduanya terpaut usia 25 tahun. Dan hampir tidak mungkin seandainya mereka bersama. Apalagi Ayesha sudah mewanti-wanti bahwa hubungan mereka tidak akan mungkin terjadi. Namun, seiring waktu dan perkenalan Aashish dan Ayesha semakin dekat, mereka sama-sama jatuh cinta.
Aashish dan Ayesha memiliki latar belakang yang berbeda. Psikolog yang sering bersama Aashish malah mengatakan bahwa kedekatan mereka tidak lain karena uang. Ya, Ayesha diyakininya ingin bersama Aashish karena dia memiliki segalanya. Tapi Aashish tidak berpikir demikian. Dia tahu, umur anak-anaknya sebaya dengan Ayesha. Itu bukan penghalang bagi kisah percintaan mereka. Ayesha juga tahu bahwa Aashish memiliki istri yang masih hidup dan menyadari bahwa kedua anak Aashish seumuran dengannya. Dan dia bisa menerima keadaan Aashish.
Bukti dari keseriusan hubungan mereka adalah Aashish mengajak Ayesha ke India untuk mengenal anggota keluarganya. Saat mereka tiba di sana, anak Aashish yang perempuan tidak menerima kehadiran ayahnya. Dia sangat marah dan malah mengusir ayahnya di rumahnya sendiri. Kemarahan anak perempuannya tidak lain dan tidak bukan karena keluarga calon suami anaknya itu akan berkunjung ke rumah keluarga mereka keesokan harinya. Dia berbohong kepada keluarga calonnya bahwa dia tidak lagi memiliki ayah, karena ayahnya telah mati.
Ayesha melihat perdebatan dan keributan di antara mereka. Saat istri Aashish, Manju tiba di sana, dia pun bersikap datar dan biasa saja. Di sinilah Aashish memperkenalkan Ayesha kepada mereka sebagai sekretarisnya. Ayesha tampak diam dan menerima segala kenyataan pahit selama berada di sana. 
Hubungan Aashish dan Ayesha mulai terkuak. Betapa terkejutnya keluarga besar Aashish mendengar hubungan yang tak masuk akal itu. Namun, Manju yang memang telah berpisah lama dengan Aashish memberikan pencerahan kepada mereka. Sebagai wanita dewasa, dia dapat menerima kekalahannya. Dia tahu bahwa dia tidak mungkin lagi bersama Aashish karena perbedaan pendapat dan pandangan. Selain itu, Manju juga memiliki kedekatan dengan seorang pria yang tinggal di villa mereka. 
Semua kenyataan-kenyataan itu telah dapat diterima oleh semua keluarga besar Aashish. Hubungan Aashish dan Ayesha pun telah mendapat restu keluarganya, termasuk dari anak-anaknya.
Pemain
Nama Peran
Ajay Devgn Aashish
Tabu Manju
Rakul Preet Singh Ayesha
Jimmy Sheirgill V.K
Alok Nath Dada
Madhumalti Kapoor Dadi
Harry Anton Teman Kencan Aisha
Gergo Baranyi Penari Klub
Bhavin Bhanushali Ishaan Mehra
Gandharv Dewan Hasmukh
Gulnaaz Khan Dancer
Kumud Mishra Atul
Sunny Singh Nijjar Akash

Detil Film
Sutradara Akiv Ali
Penulis Surabhi Bhatnagar, Tarin Jain, Luv Rajnan
Genre Comedy, Romance
Durasi 135 menit
Rilis 17 Mei 2019
Negara India
Bahasa Hindi
Studio Luv Films
Rating IMDB 6.9

Catatan: cover film diambil dari situs IMDB

About Redaksi

Check Also

Dark Phoenix (2019) – Setiap Pahlawan Memiliki Sisi Gelap

Tahun 1975, Jean kecil dan keluarganya berada dalam sebuah mobil. Jean yang berumur 8 tahun …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *