Breaking News

Cold Blood Legacy (2019) – Sebuah Pengasingan Diri

Sinopsis Film Cold Blood Legacy (2019)Di sebuah tempat pemandian sauna, pembunuh bayaran berhasil membunuh targetnya dengan rapi tanpa meninggalkan jejak dan tak seorang pun tahu. Targetnya adalah orang kaya di negeri itu. Sang pembunuh bayaran bernama Henry keluar dari tempat itu dan pergi menjauh.
Di pemakaman, dua orang detektif tampak berbincang. Mereka berbicara tentang kemungkinan-kemungkinan tentang siapa pelakunya. Ada kemungkinan pelakunya mungkin menghadiri pemakaman itu. Dua detektif itu, Kappa dan Davies tidak menemui petunjuk nyata. Dia juga mewawancarai orang kepercayaan korban, tapi juga menemukan petunjuk.
Sepuluh bulan kemudian, di tempat yang penuh salju, Henry sang pembunuh bayaran mengasingkan dirinya dan menjauhi kehidupan yang ramai. Dia pergi berburu dan memancing untuk menopang hidupnya yang sederhana. Tidak ada alasan jelas kenapa dia memilih untuk mengasingkan diri, padahal tak seorang pun yang tahu bahwa dia adalah pembunuh bayaran.
Pada saat yang sama, seorang perempuan bernama Melody melakukan perjalanan ke Pasifik melalui jalur bersalju. Dia mengalami kecelakaan dan jatuh di sekitar tempat tinggal Henry. Melody tampaknya sedang lari dari orang yang selalu mengawasinya, Malcolm. Entah kenapa Malcolm mengejarnya, namun diketahui Malcolm adalah seseorang yang bekerja pada konglomerat kaya yang menjadi korban pembunuhan Henry.
Melody merangkak meminta pertolongan dan dilihat oleh Henry. Dia menolong gadis itu untuk menyembuhkan lukanya. Proses penyembuhan itu membutuhkan waktu yang lama dan Henry tidak mengetahui asal usul gadis itu. Dia tidak menemukan identitas apa pun atau hal-hal yang mencurigakan. Sementara itu, Kappa sang detektif membuka kembali penyelidikan itu. Dia mulai menemukan petunjuk-petunjuk baru. Termasuk petunjuk bahwa konglomerat itu hanya memiliki anak perempuan, bukan anak laki-laki yang bernama Charles. Siapakah perempuan itu?
Perempuan itu tak lain adalah Melody yang belajar di luar negeri karena ayahnya tidak menginginkan anak perempuan. Melody tahu bahwa Henry adalah pembunuh ayahnya. Dia ke sana untuk balas dendam. Setelah lukanya mulai sembuh, dia pernah menodong pistol ke Henry yang sedang memancing. Tapi Henry yang was-was berhasil mengelabuinya. Dan terbukalah kedok Melody. Ternyata Melody adalah target pembunuhan berikutnya Henry. Namun Henry sepertinya tidak sanggup membunuh Melody.
Malcolm yang telah mengetahui keberadaan Melody berhasil menemukan tempat Henry. Ternyata Malcolm memang ditugaskan untuk menjaga Melody. Sayang bagi Malcolm. Dia terbunuh di tangan Henry. Saat itulah Kappa dan Davies berhasil menemukan jejak Melody dan mulai mengejar Henry. 
Di sekitar kediaman Henry, Kappa mendengar letusan senjata api dan menuju ke sana. Dia melihat Henry menodongkan pistol ke Melody. Dan Kappa menembak Henry hingga tewas.
Pemain
Nama Peran
Jean Reno Henry
Sarah Lind Melody
Joe Anderson Kappa
David Gyasi Malcolm
Ihor Ciszkewycz The Lady
Francois Guetary Davies
Samantha Bond Brigleur
Kateryna Bursikova Waitres
Anna Butkevych Sarah Gold

Detil Film
Sutradara Frederic Petitjean
Penulis Frederic Petitjean
Genre Action, Thriller
Durasi 91menit
Rilis 15 Mei 2019
Negara Prancis, Ukraina
Bahasa Prancis, Inggris
Studio Screen Media Films
Rating IMDB 4.3


Catatan: cover film diambil dari situs IMDB

About Redaksi

Check Also

Dark Phoenix (2019) – Setiap Pahlawan Memiliki Sisi Gelap

Tahun 1975, Jean kecil dan keluarganya berada dalam sebuah mobil. Jean yang berumur 8 tahun …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *