Breaking News

Avengement (2019) – Balas Dendam yang Sadis

Sinopsis film Avengement (2019)Cain Burgess adalah seorang narapidana yang melarikan diri saat menjenguk ibunya yang telah meninggal. Betapa kejam kehidupan penjara baginya. Narapidana lain berlomba-lomba untuk membunuhnya. Dia baru menyadari bahwa di luar sana ada orang yang menginginkannya mati. Siapakah dia? Orang itu berasal dari rahim yang sama, yaitu Lincoln Burgess yang tak lain adalah abang kandungnya.
Sungguh tega sekali Lincoln yang membayar para narapidana sebesar $ 20.000 untuk kepala Cain. Minggu pertama dia berada di penjara, Cain harus kehilangan gigi-giginya. Beruntung rahangnya masih bisa diperbaiki. Tapi dia merasa tidak nyaman dengan gigi palsu yang seakan-akan ada besi menempel di bawah gusinya. Tapi itulah yang bisa diberikan oleh rumah sakit penjara itu. Setelah dia kehilangan giginya, wajahnya ikut hancur dalam beberapa kali upaya pembunuhan dirinya. Kepala sipir penjara bahkan menyalahkan Cain karena kerap berbuat onar. Hukuman baginya selalu ditambah dan Cain merasa bahwa perlakuan penjara baginya sungguh tidak adil. Maksud hati ingin membela diri, Cain malah mendapat tambahan hukuman dan harus berada di ruang isolasi beberapa bulan.
Awalnya Cain tidak menduga bahwa Lincoln yang mengutus para bajingan itu untuk membunuhnya. Padahal Cain telah bersusah payah untuk menutup mulutnya demi menyelamatkan bisnis kotor Lincoln. Para penyidik berkali-kali mendesaknya untuk membongkar kejahatan Lincoln, namun Cain tidak bersedia membantu mereka. Bisnis Lincoln adalah kejahatan terstruktur yang dapat membahayakan nyawa orang-orang. Dia berbisnir obat-obat terlarang dan mendistribusikannya kepada para pecandu. 
Penangkapan Cain bisa dikatakan semacam jebakan yang memang telah diatur. Lincoln dan anak buahnya memang tidak menyenangi sikap Cain. Makanya mereka ingin menyingkirkan Cain dari kelompok mereka. Tapi Cain sangat sulit dihancurkan. Penjara telah membuat dirinya menjadi manusia tanpa rasa sakit. Pukulan benda tajam bertubi-tubi menimpa dirinya, namun dia tetap kokoh layaknya seekor banteng kelaparan. 
Saat Cain berhasil melarikan diri dari para polisi, dia langsung melakukan aksi balas dendamnya. Anak buah Cain dihabisi satu per satu dengan sadis dan mengerikan. Dia mencari Lincoln di bar miliknya. Namun dia tidak berada di sana, hanya anak buahnya yang ada di bar itu. Cain menyekap dan menyandera mereka semua. Cain menyuruh salah seorang kepercayaan Lincoln untuk menghubunginya. 
Anak buah Lincoln berada di bawah ancaman senjata Cain. Sambil menunggu kedatangan Lincoln, Cain banyak menceritakan kisah-kisah pedihnya selama di penjara dan kisah-kisah tentang bagaimana cara dia menghabisi satu per satu anak buah Lincoln. Mendengar cerita Cain, anak buah Lincoln kasak-kusuk dan menghujat Cain karena kesadisannya. Perilaku buruknya itu didapatnya selama dia di penjara. Mereka harus tahu itu dan merekalah yang harus bertanggungjawab. Balas dendam adalah pilihan untuk memberi ketenangan bagi Cain.
Saat Lincoln datang ke bar, sebenarnya dia agak terkejut melihat Cain di sana. Mereka semua dikumpulkan di bar oleh Cain di bawah ancaman senjatanya. Cain melepaskan curahan hatinya kepada mereka semua. Betapa kejamnya Lincoln yang telah membuat dirinya menjadi pembunuh sadis. Tapi Lincoln membela diri karena dia takut Cain akan mengganggu bisnisnya. Cain geram karena selama ini dia selalu membela Lincoln dan sedikit pun dia tidak membocorkan rahasia bisnis terlarang Lincoln.
Anak buah Lincoln melihat peluang untuk menyerang Cain. Mereka semua memukul Cain, tapi Cain telah kebal dan tak tersakiti. Semua anak buah Cain ditumpas dengan sadis. Bahkan saat Lincoln menjadi orang terakhir bersama Bez, sang penjaga bar, Cain tanpa belas kasihan membunuh abang kandungnya sendiri. Misi balas dendam Cain telah usai. Dia kini dapat tersenyum bahagia. Apalagi seluruh dana Lincoln telah ditransfer ke orang-orang yang telah menjadi korban kejahatan Lincoln Burgess.
Pemain
Nama Peran
Scott Adkins Cain Burgess
Craig Fairbrass Lincoln Burgess
Thomas Turgoose Tune
Nick Moran Hyde
Kierston Wareing Bez
Leo Gregory Mo
Beau Fowler Vern
Louis Mandylor Detektif O’Hara
Terence Maynard Stokes
Ross O’Hennessy Evans
Daniel Adegboyega Rook
Mark Strange Cliff
Jane Thorne Nyonya Burgess
Luke LaFontaine Rick
Greg Burridge Stretch
Joe Egan Lump
Teresa Mahoney Mabel Lidell
Lee Charles Treacle
Matt Routledge Orderly
Christopher Sciueref Yeates
Damian Gallagher Randall
Dan Styles Newbold
Dominic Kinnaird Twang

Detil Film
Sutradara Jesse V. Johnson
Penulis Jesse V. Johnson, Stu Small
Genre Action, Crime
Durasi 90 menit
Rilis 24 Mei 2019
Negara Inggris
Bahasa Inggris
Studio Samuel Goldwyn Films
Rating IMDB 6.7

Catatan: cover film diambil dari situs IMDB

About Redaksi

Check Also

Dark Phoenix (2019) – Setiap Pahlawan Memiliki Sisi Gelap

Tahun 1975, Jean kecil dan keluarganya berada dalam sebuah mobil. Jean yang berumur 8 tahun …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *