Breaking News

A Violent Separation (2019) – Menutupi Kejahatan Sang Kakak

Sinopsis Film A Violent Separation (2019)Ray Young dan Norman Young adalah dua saudara yang tinggal bersama. Norman merupakan deputi sherrif di kota itu, sedangkan Ray adalah pengangguran yang kerap mabuk-mabukan. Ray menyukai Abbey tetangganya yang telah memiliki anak. Mereka berdua sebenarnya telah menjalin hubungan yang semua orang mengetahuinya. Begitu juga dengan Norman yang menjalin hubungan dengan adik Abbey, Frances. Hubungan Ray dan Abbey bukanlah hubungan yang terikat, tapi Abbey kerap cemburu ketika seorang gadis bar mendekati Ray. Bahkan gadis itu terang-terangan bercumbu di depan umum.
Frances dan Norman juga memiliki hubungan yang sulit. Norman bersikap dingin kepada Frances, sikap yang penuh keraguan. Padahal Frances berharap Norman segera melamarnya. Sudah sekian lama mereka saling mengenal bahkan sejak mereka kecil sudah sering bersama. Saat Norman mengikuti pendidikannya di luar kota, Frances setia menunggu Norman.
Suatu malam, mereka berempat menghadiri sebuah pesta di bar. Kekacauan terjadi di sana. Saat Ray mabuk-mabukan, seorang pemuda mengganggunya. Ray membuat keonaran, dan Abbey tidak senang dengan sikap itu. Apalagi dia melihat Ray dicumbui oleh gadis penjaga bar. Norman dan Frances tampak dia satu sama lainnya. Mereka tidak saling berbicara, sama-sama mengharap siapa yang perta ingin berbicara. Ray diusir dari bar karena perilakunya di luar kendali. Abbey memilih pulang tapi dia bersitegang dengan adiknya. Frances belum ingin pulang dan baru saja memulai malam bersama Norman. 
Ray pulang ke tempatnya dan Abbey juga begitu. Tapi subuh-subuh, Abbey datang dan menjemput Ray yang masih belum sepenuhnya pulih dari mabuk. Abbey pergi ke suatu tempat yang sunyi sambil mengendarai mobil. Dia ingin diajarakan berburu oleh Ray sebagaimana janjinya sebelum itu. Tapi yang Ray masih tampak mabuk seperti enggan ke sana. Mereka berdebat kecil dan saat pistol aktif diambil oleh Ray dari tangan Abbey, mobil itu menginjak lobang dan mereka terlonjak. Namun sialnya, senjata itu meletus dan mengenai kepala Abbey. Ray terkejut dan berusaha untuk menolong Abbey. Tapi nyawa Abbey tidak tertolong lagi. Dia telah mati.
Ray panik sekali dan tampak ketakutan. Dia yakin itu tidak disengaja. Lalu Ray menuju ke telpon umum dan menghubungi adiknya, Norman. Mayat Abbey telah dibuang ke danau. Norman datang dan mengutuk kejadian itu. Norman memberi saran kepada Ray untuk menutupi kejadian ini dan menghilangkan beberapa barang bukti. Mereka pulang ke rumah dalam keadaan takut. 
Keluarga Abbey menyadari bahwa Abbey tidak bersama mereka. Ayahnya berusaha mencari Abbey dan dia tidak menemukan apa-apa di sana. Sebuah laporan datang kepadanya, mobil Abbey ditemukan di pinggiran hutan. Polisi mencari jejak Abbey karena di sana ditemukan bercak darah. Mereka menemukan mayat Abbey di sebuah danau. Keluarga Abbey terkejut dan merasa kehilangan. Polisi berusaha melakukan investigasi kasus pembunuhan itu. Ed sang detektif tidak menemukan banyak petunjuk. 
Sekian lama kasus itu mengendap tanpa titik terang. Norman telah menikah dengan Frances. Jiwa Ray tidak tenang dan selalu dihantui kematian Abbey. Ed terus mencari petunjuk hingga dia menemukan titik terang dari sebuah kunci yang ditemukan oleh seseorang. Kecurigaan mulai mengarah kepada Ray. Ayah Abbey yakin bahwa Ray yang telah mencelakai anaknya. 
Akhirnya semua terungkap oleh keluarga Abbey. Frances pun meyakini bahwa Ray yang membunuh Abbey. Norman sangat marah saat mengetahui hal itu. Dia menyuruh Ray untuk pergi dari kota itu. Tapi Ray ingin mengakui kesalahannya, Norman melarang keras. Bahkan dia menembak Ray. Setelah mengetahui semua kebenaran, Frances dapat menerima kenyataan itu. Dia menerima kembali kehadiran Norman dalam hidupnya. Sedangkan Ray telah pergi jauh dari kota itu.

Pemain

Nama Peran
Alycia Debnam-Carey Frances Campbell
Gerald McRaney Tom Campbell
Ben Robson Ray Young
Brenton Thwaites Norman Young
Claire Holt Abbey Young
Ted Levine Ed Quinn
Francesca Eastwood El Camino
Michael Malarkey Cinch Barton
Peter Michael Goetz Riley Jenkins
Izzy G. Frances Muda
Carleigh Johnston Abbey Muda
Lynne Ashe Patty
Cotton Yancey Bob
Morley Nelson Shane
William McGovern Store Clerk

Detil Film
Sutradara Kevin Goetz dan Michael Goetz
Penulis Michael Arkof
Genre Crime, Thriller
Durasi 106 menit
Rilis 17 Mei 2019
Negara Amerika Serikat
Bahasa Inggris
Lokasi Film New Orleans, Amerika Serikat | Louisiana, Amerika Serikat
Studio
Rating IMDB 5.5

Catatan: cover film diambil dari situs IMDB

About Redaksi

Check Also

Dark Phoenix (2019) – Setiap Pahlawan Memiliki Sisi Gelap

Tahun 1975, Jean kecil dan keluarganya berada dalam sebuah mobil. Jean yang berumur 8 tahun …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *